Rabu, 30 Januari 2013

surga narkoba, katanya

masya Allah...

liat berita di mana-mana lagi rame-ramenya ngabarin tentang penangkapan artis2 papan atas di rumahnya Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). bahkan ada beberapa media asing yang gak mau ketinggalan nimbrung untukdapet berita terpanas itu.

memang sebuah berita yang "panas", panas buat negeri ini. betapa tidak, coba bayangkan, negara Indonesia punya penduduk Muslim terbesar di dunia, negara2 Arab aja kalah sama kita, tapi kenapa ya berita-berita yang mendunia tuh malah jauh dari nilai-nilai Islami. ada berita korupsi, Indonesia jadi negara terkorup papan atas, ada berita selebriti yang mesum, bahkan dengan bangga memperlihatkan perilaku zina di depan kita, bangsa yang mayoritas Muslim dan taat sama Al-Qur'an dan hadits. Sekarang yang lagi panas-panasnya, narkoba bebas berkeliaran bak hantu bergentayangan di siang bolong. Mereka merampas hak hidup pemuda-pemudi bangsa besar ini, mereka (narkoba dkk) menghancurkan perlahan-lahan generasi masa yang akan datang, yang akan memimpin negara besar ini. waduh, capek deh..!!!

Indonesia dari dulu dikenal sebagai surganya dunia, karena semua tersedia di sini, mau apa aja ada, mau bikin apa aja bisa, karena negara ini adalah negara yang Allah karuniakan rezeki yang berlimpah, seperti alamnya yang sangat kaya dibadingkan negara-negara lain. Hari ini, Indonesia bertambah titelnya menjadi "surganya narkoba", semua orang dapat dengan mudah mengakses obat perangsang maut itu kapan saja dan di mana saja, bahkan siswa-siswa sekolah aja bisa dapat.

Bagaimana malunya jadi manusia yang hidup di negara seperti indonesia ini, udah gak kebayang deh... setuju saya sama Taufik Ismail yang bilang "Malu Jadi Orang Indonesia" betul juga tuh kayanya ya???

Apa mau terus kayak gini bangsa kita ini?? apa gak akan berubah? atau kita sebagai generasi mudanya yang harusnya siap menggantikan peran bapak-bapak kita sebagai pemimpin sudah selayaknya berperan aktif membongkar semua kebobrokan bangsa besar yang sednag sakit ini, yuk kita sama-sama bawa bangsa ini ke dokter spesialis penyembuh lukanya... yuk ahh, BONGKARRRR..!!! kata bang Iwan Fals.

Semoga aja banyak yang tertarik