Kamis, 10 November 2022

QUOTE TERE LIYE || Kata Bijak #tereliye #katabijak #katabijaktereliye #q...


#katabijak #motivasi #inspirasi Halo semua di video kali ini kita akan mengenal kata bijak kata bijak yang keluar dari tokoh pengubah dunia, yaitu : TERE LIYE Di video kali ini saya membagikan kutipan Tere Liye yang saya suka: "Kalau mau cepat, jalan sendiri. Kalau mau jauh, jalan bareng." Kutipan ini sangat kuat, dan saya suka menggunakannya sebagai mantra pribadi saya. Dalam video ini, saya berbagi dengan Anda beberapa kutipan favorit saya dari Tere Liye yang menurut saya akan menginspirasi dan memotivasi Anda. Dari kutipan tentang kehidupan hingga kutipan tentang kebahagiaan, kutipan ini akan membawa sedikit cahaya ke dalam hari Anda. Jadi, pastikan untuk menonton video ini dan selamat menikmati! Dalam video ini, saya mengutip penulis terkenal Tere Liye. Saya harap Anda menikmati penafsiran saya tentang kata-kata inspirasionalnya! "Hidup adalah perjalanan yang indah. Penuh liku dan belokan. Ada saat-saat ketika semuanya tampak suram, tetapi Anda hanya harus terus berjalan. Anda harus tetap tegak dan tetap positif. Semuanya akan berhasil pada akhirnya." -Tere Liye Di video kali ini saya membagikan kutipan Tere Liye yang sangat saya sukai. Saya harap Anda menikmatinya juga! "Jika Anda ingin hidup bahagia, ikatlah pada tujuan, bukan pada orang atau benda." -Tere Liye Dalam video ini, saya berbagi dengan Anda kutipan hebat dari Tere Liye yang menurut saya akan menginspirasi Anda untuk memulai hari Anda dengan cara yang benar. Tere Liye adalah salah satu penulis Hindi favorit saya dan kutipan ini adalah salah satu kutipan favorit saya darinya. Saya harap Anda menikmatinya sama seperti saya! "Tere liye, kata bijak, inspirasi, kutipan" Dalam video ini, saya akan membagikan salah satu kutipan favorit saya kepada Anda. Saya harap Anda menikmatinya dan merasa berguna dalam hidup Anda sendiri! Saya tahu bahwa hidup terkadang sulit, tetapi dengan mengingat kutipan ini, Anda dapat melewati apa pun. Kutipan ini membantu saya untuk tetap positif dan penuh harapan, bahkan ketika keadaan menjadi sulit. Saya harap Anda juga menemukan inspirasi di dalamnya! Terserah! Kata bijak! Kata bijak tereliye! Inspirasi! Mengutip! Ini adalah satu video berisi inspirasi, kata-kata yang sangat bagus untuk dijadikan ucapan saat menghadapi apapun. Selamat mencoba, selamat berlibur, dan selamat belajar! Terima kasih banyak! Terima kasih telah menonton video ini hingga tuntas, jangan lupa subscribe, like, share dan tinggalkan komentar yang positif sebagai dukungan untuk pengembangan channel ini.